Rabu, 01 Januari 2014

Arema : IIC Target Juara Selanjutnya

Usai menjuarai mini turnamen Trofeo Persija, tim asal kota Malang Arema Cronus Indonesia menargetkan juara di kompetisi pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Media Officer Arema Cronus, Sudarmadji. Singo Edan diuntungkan karena mereka akan menjadi tuan rumah untuk zona Jawa II seperti yang sudah diputuskan oleh PSSI.

Dukungan penuh para Aremania diharapkan mampu pelecut semangat Ahmad Bustomi untuk meraih trofi pramusim keempat sebelum mengarungi musim liga 2014.

Sebelumnya, Arema telah menjuarai Menpora Cup, Piala Gubernur Jatim serta Trofeo Persija. Dan untuk IIC 2014, AREMA akan satu grup bersama PERSIJA Jakarta, PERSEPAM Madura dan PERSELA Lamongan.

"Manajemen menargetkan Arema mampu melaju ke babak final. Semoga tim terus konsisten di jalur prestasi dan berpeluang meraih kemenangan di setiap laganya," demikian Sudarmadji kepada wartawan, Rabu (1/1/2014).

Babak penyisihan IIC 2014 dijadwalkan mulai bergulir tanggal 10-16 Januari 2014, sementara babak delapan besar akan digelar tanggal 18-22 Januari serta babak final dijadwalkan tanggal 25 Januari 2014.

(beritajatim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar