Senin, 08 April 2013

Arema Jaga Motivasi & Mental Bertanding









Kepanjen - Menjelang melawan Persepam "MU" di Stadion Kanjuruhan, 10 April 2013 mendatang, Arema terus memantapkan diri. Hanya dengan kemenangan lah yang bisa memperketat jarak dengan pemuncak Klasemen sementara Persipura Jayapura.
Usai melakukan simulasi pertandingan alias game internal pada latihan hari Sabtu, (6/4), Hari ini Senin (8/4) Arema menggeber latihan untuk serangan cepat dari sisi dua sayap di tambah dengan tendangan bebas.

"Kita harus bisa memanfaatkan peluang apapun menjadi Goll. Persepam saya tahu termotivasi  melawan kita karena materi pemain kita bagus. Ini yang harus di waspadai karena saya tidak ingin kejadian di Jakarta & di Bengkinang di lakukan di Malang." Kata Rahmad Darmawan mewaspadai Persepam.
Di tanya tentang pemain berbahaya,RD sapaan akrabnya Rahmad Darmawan mengatakan Striker & pemain tengah Persepam Kuat.
Karena itu dirinya akan melakukan eksplorasi kelemahan Persepam.

"Latihan Hari ini di tunjukkan untuk melakukan penetrasi & pemanfaatan peluang  dengan Finishing bagus."Tuturnya

Kini dengan sisa dua hari,latihan sama RD di anggap sudah selesai,meski demikian tugasnya masih berat ada yang harus di jaga.

"Kita saat ini tinggal menjaga mental bertanding,menjaga performa tinggi, plus memberikan motivasi kepada tim.Saya kira ini hal yang sulit."Lanjut RD

Sementara itu kekhawatiran Panpel Arema & Aremania untuk menyelenggarakan Pertandingan yang terkendala izin akhirnya bisa bernafas lega. Laga melawan Persepam Akhirnya bisa bermain di Kanjuruhan (10/4) hari Rabu Jam 15.30 wib.

"Kita bersyukur karena kepolisian masih percaya kepada kita, Percaya kepada Suporter yang selalu menjaga Malang Raya Tercinta (Aremania.Red) dalam keadaan kondusif."Kata Sam Darmaji.

(Bull/Goal.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar