Jumat, 12 April 2013

Beto Punya Misi Ganda Untuk Arema



Arema Indonesia memasang misi ganda saat kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan,Minggu,(14/4).
Selain mempertahan kemenangan enam kali berturut-turut, Arema Indonesia juga menggelorakan misi revans.
maklum kekalahan di Final Piala Gubernur Jatim 2012 belum terhapus dari memory Singo Edan,Kekalahan yang memunculkan keraguan akan kualitas pemain dan pelatih Rahmad Darmawan. Kini Arema Indonesia memiliki waktu yang tepat untuk melampiaskan dendam kekalahan tersebut.
Pertemuan pertama di ISL tahun ini menunjukkan fakta berbeda di bandingkan laga Pra Musim silam, Arema sekarang sedikit menjelma tim yang lupa akan terakhir kalah,Sedangkan Persela di sibukkan pengembalian performa yang sedang limbung.
Melihat beberapa stastistik di beberapa pekan terakhir Arema Indonesia di jagokan mampu membalas kekalahan Pra Musim lalu,Tapi juga tidak boleh melupakan ambisi Persela yang ingin membuat kejutan dan ingin mematahkan rekor tak terkalahkan Arema di Kandang Singa.

"Konsistensi kemenangan tim jauh lebih penting,saya  cukup puas dengan selalu mengamankan poin di kandang singa.Kalau ada yang bilang ini laga untuk membalas dendam kekalahan di Pra Musim ya silakan, Semoga ini bisa memacu motivasi pemain."Kata RD

Sosok protagonis di kubu Arema adalah striker Beto Goncalves.Penyerang berusia 32 tahun ini menjadi penyerang berbahaya di Singo Edan.Mengoleksi 10 Gol dan berbagi posisi Top scorer dengan Cristian Gonzales,Beto secara rating terbukti lebih bagus.

Dia selalu mencetak Gol dalam lima pertandingan,Terakhir saat menjamu Persepam Madura United (P-MU) dengan DwiGol nya .Beto pun memiliki ambisi pribadi saat melawan Persela ,Yakni melengkapi koleksi 100 Gol sejak bermain di Liga Indonesia,Kini pemain bernama lengkap Alberto Goncalves Da Costa mencetak total 99 Gol.

"Ya .. Saya ingin melengkapi Gol menjadi 100 di ISL, Saya belum bisa melakukannya saat kontra Persepam karena di ganti di babak kedua,melawan Persela nanti semoga saya bisa mencetak Gol dan sekaligus memberi kemenangan untuk Arema."Cetus Beto mantan Striker Persipura Jayapura.

Sementara Persela menyadari tidak di unggulkan di laga ini,Mencoba tidak tertekan oleh kualitas lawan dan dukungan Suporter Aremania.seperti main di stadion Petrokimia Gresik kontra Persegres Gresik,Laskar Joko Tingkir ingin tetap Optimis.

"Kita semua paham bagaimana kekuatan Arema, Semoga pemain bisa main lepas walau keadaan tekanan sangat besar, Sekaligus memberi kejutan untuk Arema, Kami pernah melakukannya di Pra Musim Piala Gubernur Jatim Semoga bisa terulang lagi."  Kata Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi.

(wbs/Bull)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar