Minggu, 14 April 2013

Derby Jatim Arema Menang


Kepanjen - Arema berasil memenangkan Derby Jatim kontra Persela Lamongan tadi pukul 19.00 wib (14/4).
Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Arema sangat sulit membongkar pertahanan Laskar Joko Tingkir yang di galang Gustavo Chena dkk.
Arema Indonesia terus menekan di awal babak pertama sampai aksi Greg Nwokolo dari sisi lapangan yang mengandalkan kecepatannya di jatuhkan di kotak pinalti sehingga membuat wasit meniup peluit dan menunjuk titik putih, Algojo Arema Beto Goncalves berhasil mengelabui kiper khoirul huda walau sebenarnya sudah bisa di baca oleh kiper.
Berkat Gol ini Beto Goncalves mampu menggenapkan koleksi gol nya yang ke-100 selama berkiprah di Liga Indonesia.
setelah terciptanya gol pertama Arema di menit ke 7 sampai turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Arema.

Di babak kedua Arema mulai tertekan oleh semangat pantang menyerah pasukan Persela namun belum ada satupun gol tercipta, sehingga pelatih persela menggantikan Captain Gustavo Chena keluar dan masuh Catur namun strateginya masih mampu di mentahkan oleh pertahanan Arema yang di galang oleh Viqtor dkk yang sangat cekatan malam ini.
permainan Arema pun tak sebagus di awal laga karena terlalu terburu-buru dan sering hilangnya bola sehingga Persela mampu memainkan Bola, Pelatih RD langsung mengganti pemainnya Egi Mel masuk Sukadana keluar, dan Beto keluar Dendy Santoso Masuk.
Alhasil belum ada 30 detik Dendy Masuk , Greg yang menyisir dari pinggir lapangan menendang keras dan mampu di buang oleh bek Persela, Bola liar tadi langsung di tendang sekeras-kerasnya dan sangan terarah sehingga sulit di jangkau kiper khoirul Huda , Gol yang menggandakan kemenangan Arema 2-0 ini sekaligus gol perdana Dendy Santoso di musim ini.
skor ini bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.
Ini laga terakhir kandang Arema di putaran pertama.

( bull )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar